Kuchiyose: Gamaguchi Shibari , Membuat Musuh Masuk Ke kerongkongan Katak



 Nama
Kanji: 口寄せ・蝦蟇口縛り
Rōmaji: Kuchiyose: Gamaguchi Shibari
Literal English: Summoning: Toad Mouth Bind
English TV: Ninja Art: Toad Mouth Trap

~Debut
Manga: Chapter #147
Anime: Naruto Episode #85
Video Game: Naruto: Ultimate Ninja 2
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game

 Data
Klasifikasi :Ninjutsu, Jikkukan Ninjutsu
Peringkat Jutsu: Rank-A
Tipe Elemen: -
Kelas: Serangan
Jangkauan Seranagn: Semua Jarak
Segel Tangan: Snake → Boar → Rat → Dragon → Boar → Dragon → Tiger → Kedua telapak tangan menepuk di tanah

Induk jutsu:
* Kuchiyose no Jutsu

Pengguna:
* Jiraiya


Sebuah teknik khas Jiraiya yang hanya memanggil organ: esophagus dari Katak besar dari Gunung Myōboku (妙 木 山 · 岩 宿, Myōbokuzan: Iwayado), dan mengirim musuh ke perutnya. Jika diaktifkan di dalam bangunan atau gua, trik ini bisa menjerat musuh tanpa mereka sadari. Saat terjebak, musuh akan kebingungan karena mereka belum pernah berada di tempat itu sebelumnya dan sulit bagi mereka untuk menemukan jalan keluar. Bagian dalam kerongkongan sangat fleksibe bersifat seperti perekat, dan tidak akan membiarkan musuh bergerak bebas. Dalam waktu, dinding daging menutup dan menyelimuti musuh, yang kemudian sedikit demi sedikit mereka akan dicerna.

Jiraiya menggunakan Teknik ini untuk menghadang Itachi dan Kisame yang mencoba menangkap Kyuubi dan juga melukai Sasuke.
Bahkan 2 Shinobi hebat seperti Itachi dan Kisame pun merasa Kepanikan ketika terjebak dalam Teknik ini dan mereka memutuskan untuk Kabur.
Saat Jiraiya akan menjerat mereka berdua, Itachi menggunakan Teknik Amaterasu untuk melarikan diri.
Selain untuk menyerang Musuh, Teknik ini juga bisa digunakan untuk melindungi diri atau orang lain, seperti Jiraiya yang melindungi Sasuke dengan cara menarik Tubuh sasuke ke bagian dalam dari Perut Katak ini.





Trivia:
* Dalam video game, bagian kerongkongan juga memuntahkan api, yang cocok dengan deskripsi Jiraiya dari hewan kerongkongan katak yang berasal Tanah Api.
* 'Gamaguchi' (虾 蟇 口, secara harfiah berarti "mulut kodok") adalah nama Jepang untuk kantong atau dompet, terutama yang ditutup dengan gesper logam dan digunakan untuk perubahan kecil. Dompet Naruto yang berbentuk Katak adalah referensi dari kata ini juga.




Latest


EmoticonEmoticon