Ibuse , Salamander Raksasa & Beracun Milik Hanzo



Ibuse 

(イブセ, Ibuse) 

Debut: 

Manga: Chapter #369 

Anime: Naruto Shippūden Episode #128 

Muncul dalam Anime dan Manga 

pribadi: 

Spesies: lizard raksasa Jepang 

Usia: Diduga Meninggal 

klasifikasi: Summon 

Afiliasi: Amegakure 

Jutsu: 

Poison Mist 

Senjata: 

Racun/Poison 

Ibuse (イブセ, Ibuse) adalah lizard berbisa dan tanda tangan Hanzo yang memanggil. Itu cukup besar untuk summoner untuk berdiri di atas kepalanya dan ketika berjuang bersama Ibuse, Hanzo cukup kuat untuk melawan, dan akhirnya mengalahkan ketiga Sannin.

Ibuse mengambil bagian dalam perjuangan Hanzō dengan Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade. Hal ini juga beberapa kali berperang melawan Chiyo.

Ibuse mampu merilis Mist Racun dari mulutnya, yang mampu membuat keseluruhan tubuh korban mati rasa beberapa saat setelah inhalasi dan akhirnya dapat berakibat deadly, meskipun efek ini dapat dinetralkan dengan obat penawar yang benar. Racun pertama harus dibangkitkan dan kemudian disimpan untuk all out lima menit dalam tubuh Ibuse sebelum dapat dikeluarkan lagi.

Ibuse mampu menyembunyikan dirinya sendiri dan navigasi bawah tanah. Hal ini dapat kemudian muncul lagi di bawah musuh Hanzo dan menelan mereka, menjebak mereka dalam mulutnya sampai mereka menyerah pada efek mematikan dari racun.

Sementara mengejar Divisi Surprise Attack, Hanzō panggilan Ibuse, yang langsung mengembuskan napas dalam jumlah besar racun untuk melumpuhkan shinobi melarikan diri. Hanzo melompat off Ibuse untuk menyelesaikannya off tetapi mereka diselamatkan oleh sekelompok samurai. Chiyo mengungkapkan kepada samurai yang Ibuse racun itu membutuhkan lima menit untuk mengisi. Karena itu, perintah Hanzō Ibuse untuk menyembunyikan bawah tanah. Belakangan diketahui bawah Mifune, menelan dirinya dalam upaya untuk membunuh samurai, bagaimanapun, garis soiling Mifune melalui kepala Ibuse dan lolos.


EmoticonEmoticon